Dengan Jaminan BPKB Mobil Anda Akan Memperoleh Dana Tunai

jaminan bpkb mobil

Daftar isi konten

Dengan jaminan BPKB Mobil anda akan memperoleh dana tunai yang diperlukan untuk berbagai kebutuhan mendadak. Berikut ini akan kami jelaskan apa yang dimaksud dengan jaminan BPKB Mobil. Aset kendaraan baik mobil atau motor adalah aset berharga yang memiliki nilai jual. Kendaraan tanpa buku BPKB kendaraan menjadi tidak lengkap karena buku BPKB sebagai tanda sah kepemilikan suatu kendaraan. Bahkan kendaraan yang buku BPKB nya hilang nilai jualnya menjadi jatuh dibandingkan dengan aset kendaraan yang lengkap dengan buku BPKB nya.

Dengan menjaminkan buku BPKB mobil ke lembaga pembiayaan leasing atau bank BPR, anda akan memperoleh dana tunai yang diperlukan untuk berbagai kebutuhan. Baik lembaga pembiayaan leasing atau bank BPR memiliki nilai taksasi tersendiri terhadap aset kendaraan buku BPKB yang anda jaminkan. Faktor penilaian pinjaman yang diperoleh bergantung pada tipe kendaraan beserta tahun, serta kondisi unit kendaraan. Jaga dan rawat aset kendaraan anda baik mobil atau motor jika sewaktu-waktu perlu untuk dana tunai, anda bisa mengajukan pinjaman jaminan BPKB kendaraan anda ke lembaga pembiayaan leasing atau bank BPR.

Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Jaminan BPKB mobil sekarang populer di masyarakat bagi yang akan memulai usaha membutuhkan modal besar. Ada yang menjaminkannya untuk kebutuhan biaya pendidikan anak ke perguruan luar negeri karena membutuhkan biaya yang besar. Apakah aman menjaminkan BPKB mobil untuk memperoleh pinjaman dana tunai ? Pinjaman dana BPKB mobil terjamin aman karena mengunakan pembiayaan lembaga pembiayaan leasing atau bank BPR yang resmi terdaftar bank Indonesia. Sistem pembayaran angsuran per bulan, tenor pinjaman 1 s/d 4 tahun, dan bunga pinjaman yang relatif murah. Anda bisa memperoleh informasi pinjaman tersebut melalui customer service atau marketing lembaga pembiayaan atau bank BPR.

Dengan pinjaman jaminan BPKB mobil, anda bisa memperoleh kebutuhan akan dana tunai yang sifatnya mendadak. Anda tidak perlu khawatir, BPKB kendaraan yang dijaminkan tersimpan aman sampai masa pinjaman anda berakhir. Bahkan jika belum lunas sebelum waktunya, anda bisa mengajukan pinjaman tambahan asalkan catatan history pembayaran anda lancar.

Untuk informasi lengkap mengenai pinjaman jaminan BPKB silahkan untuk datang ke kantor lembaga pembiayaan leasing atau BPR agar anda bisa memperoleh pengetahuan yang lengkap sebelum anda memilih untuk mengajukan pinjaman.